Rabu, 26 Agustus 2015

Cara Membuat Origami Bunga Carambola

Cara Membuat Origami Bunga Carambola
Cara Membuat Origami Bunga Carambola.
Update post kali ini masih seputar origami carambola dan melanjutkan postingan sebelumnya. Bentuk origami bunga carambola memang terlihat cantik secantik teman-teman pintar origami (buat wanita aja ya) hehehe. Jadi memang gak salah jika sekali lihat ada keinginan untuk membuatnya dan memberikan kepada seseorang yang special. Hayo siapa itu ??? oke karena sudah janji kepada teman-teman untuk memberikan tutorial cara membuat origami bunga carambola pintar origami akan memberikan tutorilanya.

Cara Membuat Origami Bunga Carambola

Untuk teman-teman yang belum melihat beberapa origami carambola yang sudah jadi bisa di lihat diGambar origami bunga carambola. Sebenernya tutorialnya ada diagramnya tapi masih belum sempat membuat diagramnya jadi teman-teman langung saja melihat tutorial cara membuat origami bunga carambola dari video di bawah ini.

Cara Membuat Origami Bunga Carambola

Disimak baik-baik videonya ya klo masih ada yang kurang paham coba di ulangi lagi soalnya saya baru berhasil setelah di putar ulang beberapa kali. Hehehe soalnya ada beberapa bagian yang agak sedikit rumit tapi saya yakin teman-teman pintar origami bisa membuatnya ko. Semaga tutorial cara membuat origami bunga carambola bisa membantu. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar